Perbankan Digital , Pengalaman Pelanggan, dan Kinerja Keuangan Bank Syariah
Keywords:
Digital Banking, Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan, Loyalitas, Kepuasan Nasabah, Kinerja Keuangan
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan digital banking (DB), pengalaman pelanggan, kepuasan, loyalitas dan kinerja keuangan bank syariah di Indonesia yang berimplikasi pada pemasaran bank syariah. Penentu pengalaman pelanggan dalam digital banking dapat dillihat dalam kualitas pelayanan dan dapat dirasakan langsung kegunaan dan risikonya. Secara umun dapat dikatakan bahwa adanya hubungan antara pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas yang terkait kinerja keuangan bank. Penelitian ini berkonsentrasi pada nasabah- nasabah bank syariah dan menggunakan rasio keuangan sebagai variabel dependen. Sehingga penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis) untuk melihat hubungan antara semua variabelDownloads
Download data is not yet available.
Published
2018-10-12
Section
Articles