Pengaruh Persepsi Harga, Keterlibatan Produk, dan Tekanan Waktu terhadap Minat Beli Flash Sale di Shopee

  • Allief Muhammad Iqbal Taufik Politeknik Negeri Bandung

Abstract

Belanja online sudah menjadi tren pada saat ini. Salah satu situs belanja online yang sedang naik daun pada saat ini adalah Shopee. Shopee mempromosikan produk yang dijual dengan cara pembatasan waktu potongan harga (flash sale). Pada penelitian ini akan menjelaskan faktor apa yang membuat konsumen lebih berminat untuk membeli pada flash sale. Penelitian ini menggunakan metode kuantitaif dan diolah menggunakan SmartPLS. Data penelitian ini berjumlah 300 responden yang telah merasakan promosi flash sale di Shopee. Hasil dari penelitian ini mengukur pengaruh persepsi harga, keterlibatan produk, tekanan waktu terhadap minat beli, dan mengukur pengaruh tekanan waktu terhadap hubungan persepsi harga dan minat beli di flash sale Shopee.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-09-17