Jurnal Riset Bisnis & Investasi
Lompat ke isi halaman
Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Daftar
Login
Toggle navigation
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Terkini
Arsip
Pengumuman
Cari
##common.homepageNavigationLabel##
Arsip
Vol 7 No 3 (2021): Jurnal Riset Bisnis dan Investasi
Diterbitkan:
2022-02-12
Regular Article
Pengaruh Kualitas Pelayanan Bus Kota DAMRI Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Penumpang Bus Kota DAMRI Bandung)
Maulida Wahyu Fadhilah, Sholihati Amalia
150-162
Download Article (English)
Improving Employees' Performance Through Creating a Conducive Spiritual Environment in The Workplace
Sugeng Ahmad Riyadi, Diba Aris Anggraini
108-116
Download Article (English)
Analisis Kinerja Keuangan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. Periode 2016-2019
Muhammad Iqbal Nurfauzan, Rengga Madya Pranata, Wildan Army Abdillah
117-124
Download Article (English)
Faktor yang Mempegaruhi Perilaku Peralihan Pelanggan: Peran Mediasi Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan
Muthmainah, Muhammad Cholil
125-136
Download Article (English)
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Usaha Mikro Kecil Kabupaten Bandung Barat)
Rari Ulima Fitri
137-149
Download Article (English)