Jurnal Riset Bisnis & Investasi
Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Announcements
Search
Home
Archives
Vol 5 No 1 (2019): Jurnal Riset Bisnis dan Investasi
Published:
2019-04-06
Regular Article
Peran Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online
Ingga Widi Aprilla, Sholihati Amalia
1-9
PDF
Loyalitas Pelanggan Pada Business-To-Business: Pengaruh Kualitas Pelayanan
Lulu Marjani, Mamun Sutisna
10-20
PDF
Pengaruh Suasana Toko Terhadap Pembelian Impulsif (Kajian Empiris Pada Gerai Miniso di Kota Bandung)
Maya Setiawardani
21-32
PDF
Peran Kualitas Pelayanan Penyedia Internet Terhadap Kepuasan Pelanggan
Ayu Marluthy, Ii Halilah
33-47
PDF
Peran Strategi Bisnis Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing di Industri Fashion
Linda Maryani, Harmon Chaniago
48-69
PDF